Rabu, 15 Oktober 2008

PERTANYAAN TERSELESAIKAN...!

Pertanyaan TerselesaikanLihat lainnya »
....................siapa kita?
siapa kita?
yang semakin hari semakin enggan untuk bertanya
darimana, kemana, siapa dan ada apa dengan kita?
seolah kita begitu terbiasa dengan diri kita
hingga kita menganggap diri kita biasa-biasa saja.


siapa kita?
yang dengan satu kata membuat kita berhenti bertanya
darimana, kemana, siapa dan ada apa dengan kita?
seolah itu adalah jawaban atas segalanya
hingga kita tidak ingin lagi tahu apa-apa?

Siapa kita?
yang lebih tertarik tentang "apa-apa" dari pada bertanya
darimana, kemana, siapa dan ada apa dengan kita?
seolah mereka lebih misterius dan mempesona
hingga kita lupa untuk bertanya, siapa kita?

__________________
28 Ramadhan 1429 H.
Sophie Verden.

Terimakasih dan salam sejahtera untuk semua..
2 minggu lalu
Lapor Penyalahgunaan
by shealea_...
Anggota sejak:
24 Maret 2008
Total poin:
9422 (Level 5)
Gambar Badge:

Berkontribusi Dalam:
Persajakan
Buku dan Pengarang
Tambahkan ke Kontak Saya

Blokir Pengguna

Jawaban Terbaik - Dipilih oleh Suara Terbanyak
Saat sadar aku berucap tak sempat...
“Aku adalah Jiwa renungan ini. Rasaku yang jujur mencoba menyentuh cerminan diriku, yakni Engkau semua jiwa-jiwaku.
Ke manakah kita mengembara?
Atau ini hanya perjalanan yang hanya sia-sia saja, sekedar ada dan hadir , hidup di dunia ini?
Atau ada misi Agung di balik ini semua. Ya Tuhan kami tunjukkanlah misi kami hadir di dunia ini. Apakah peranku?
Lalu di manakah kekuatanku untuk mengambil keputusan memilih jalanku.
Cinta dan kasih saying yang selalu kurindu. Cinta Sejati dari-Mu.
Kebenaran-Mu

Siapakah kita?
Siapakah aku?
Siapakah kau?

Tanya sang kerbau
“yang menarik tali pada hidungku?”
Aku si peladang
Berpeluh siang dan petang
Menopang nafas di tiap desahku

“Siapa kamu,”
Tanya sang penyu,
“yang bergegas ke sana ke mari?”
Aku si Maya
Berkarya untuk orang lain
Dengan tujuan mereka bahagia

Teman sahabat
diriku dan dirinya
Pelbagai watak yang aku mainkan
Penjahat, penyelamat
Kawan dan lawan
Lain orang, lain aku punya peranan

Pelajar, pengemis,
Penulis tulisan tragis
Pengolah kata-kata dan prosa
Pereka, pencipta
Penulis karya-karya
Yang hanya ingin melahirkan rasa

Penyayang, pencinta
Pendendam Pemurka
Pembenci Pemaaf
Penghuni dunia
Mengharapkan kenikmatan syurga
Miskin tanpa harta
Kaya dengan rasa
Inilah diri aku sebenarnya

Pembunuh puisi!!
itulah wujudku kini!!

sepi!!

salam penuh perenungan...
semakin aku merenung...ku semakin tahu...
aku...bingung....
linglung..

zoeys

Tidak ada komentar: